• SMAN 1 TANJAB BARAT
  • SMA ZONASI - AKREDITASI A (UNGGUL)

Profil Sekolah

SMAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMA di SRIWIJAYA, Kec. Tungkal Ilir, Kab. Tanjung Jabung Barat, Jambi. Dalam menjalankan kegiatannya, SMAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

ALAMAT SMAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT

SMAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 172, SRIWIJAYA, Kec. Tungkal Ilir, Kab. Tanjung Jabung Barat, Jambi, dengan kode pos 36512.

KONTAK YANG DAPAT DIHUBUNGI

Apabila anda ingin bertanya atau menghubungi langsung SMAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT, dapat melalui beberapa media. Website sekolah dapat dibuka melalui url http://smansatjb.sch.id. Apabila ingin mengirimkan surat elektronik (email), dapat dikirimkan ke smansa_toengkal@yahoo.co.id.

FASILITAS YANG DISEDIAKAN SMAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT

SMAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT menyediakan listrik untuk membantu kegiatan belajar mengajar. Sumber listrik yang digunakan oleh SMAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT berasal dari PLN. SMAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT menyediakan akses internet yang dapat digunakan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar menjadi lebih mudah. Provider yang digunakan SMAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT untuk sambungan internetnya adalah Telkom Speedy.

JAM PEMBELAJARAN DI SMAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT

Pembelajaran di SMAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT dilakukan pada Pagi. Dalam seminggu, pembelajaran dilakukan selama 6 hari.

AKREDITASI

SMAN 1 TANJUNG JABUNG BARAT memiliki akreditasi A, berdasarkan sertifikat 458/BAN-SM/SK/2020.

 

Komentar

Hacked By 0xfunzies ParanoidHax

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
Visi dan Misi

-

15/01/2023 21:23 - Oleh Administrator - Dilihat 800 kali